Blue Diary

Disclaimerk

Hi! My name is Rofita cahya Ramadhani, i am 13 years old. This skins made by Vivi. Please click button follow to follow this blog. Thanks!

Diary Owner Friends Stuff

Let's Talk!




Credits!

Basecodes: Esa MR
Template: Sa Sya
Others: B L U E


New Theme!

Assalammualaikum!
Alhamdulillah lagi ada waktu buat ngepos lagi :v

Click To Read More>>

Label: ,


Humz

Assalammualaikum...

Ya ampoen, aku lama banget gak ngepos 😂 aku juga lagi gak ada ide nih mau ngepos apa. Comment dibawah dong, jangan kacang, kacang enak sih tapi dikacangin gak enak//digampar :v

Itu aja ya. Makasih
Wassalammualaikum...

Label: ,


Happy New Year 2017!

Assalammualaikum...
Jiah baru ngepos :v maaf ya guys. Habis mau gimana? Ngeposnya aja pakai hape. Numpang wifi juga :v xixixi

Apa aja sih harapan aku di tahun 2017? Readmore yuks...
Click To Read More>>

Label: ,


Open Olshop on IG

Assalammualaikum...
Hai post again... No post long time? Sorry! I'm very busy... But But But aku open olshop on Instagram lho! Penasaran? Readmore!
Click To Read More>>

Label: ,


Sorry no post long time

Assalammu'alaikum...
Tumben ngepos nih 😂 hueehhh fita emang terlalu padet, bukan cuman itu...
Click To Read More>>

Label: ,