" />
Fita's Diary
The Fairy

Hi there!
Hi all! My name is Rofita Cahya. Hope your like with my blog. Thank you so much if you click follow button. This skins made by Neira and header made by Resti




Chatting Fun!



Surprised!

B L U E
B = Past and Present
L = Banner
U = My Status
E = Ask Me?


Credits


Template by: Neira ALF
Basecode by: Z_ Nafaraisya
Big Help: Chiaki
and Tumblr
Owner: Fita


New Theme!

Assalammualaikum!
Alhamdulillah lagi ada waktu buat ngepos lagi :v

Click To Read More>>

Label: ,


Humz

Assalammualaikum...

Ya ampoen, aku lama banget gak ngepos 😂 aku juga lagi gak ada ide nih mau ngepos apa. Comment dibawah dong, jangan kacang, kacang enak sih tapi dikacangin gak enak//digampar :v

Itu aja ya. Makasih
Wassalammualaikum...

Label: ,


Happy New Year 2017!

Assalammualaikum...
Jiah baru ngepos :v maaf ya guys. Habis mau gimana? Ngeposnya aja pakai hape. Numpang wifi juga :v xixixi

Apa aja sih harapan aku di tahun 2017? Readmore yuks...
Click To Read More>>

Label: ,


Open Olshop on IG

Assalammualaikum...
Hai post again... No post long time? Sorry! I'm very busy... But But But aku open olshop on Instagram lho! Penasaran? Readmore!
Click To Read More>>

Label: ,


Sorry no post long time

Assalammu'alaikum...
Tumben ngepos nih 😂 hueehhh fita emang terlalu padet, bukan cuman itu...
Click To Read More>>

Label: ,